News Update :

KPRI Usaha Kita Sape Sukses Melaksanakan RAT Tahun Buku 2012

Wednesday, August 21, 2013

Ketua USKI Fadil Mansyur A.Ma.Pd saat penyampaian Pertanggung Jawaban Pengurus dalam RAT yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sape tidak dapat menutupi kebanggaannya terhadap lembaga yang di kelolanya, betapa tidak USKI mampu menyelenggarakan sebuah hajatan besar yakni Rapat Anggota Tahunan lebih awal. " Kita sebagai gerakan koperasi diberi waktu sampai dengan bulan Maret pada setiap tahunanya untuk melaksanakan RAT dan Alhamdulilah kita dapat melaksanakan RAT pada bulan Januari tahun 2013.

Dalam Laporannya Ketua USKI mengucapkan terima kasih kepada Dinas Koperasi Kabupaten Bima selaku pembina Koperasi " Karena hubungan dan kerjasama yang baik selama ini telah memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan USKi pada khususnya dan Gerakan Koperasi pada umumnya." demikian ungkap Fadil Mansyur A.Ma.Pd.

Dalam kesempatan yang sama pula A. Samad S.Sos sebagai Pejabat yang mewakili Kepala Dinas Koperasi mengatakan " Rapat Anggota Tahunan merupakan wadah untuk mengevaluasi kinerja pengurus sekaligus sebagai tolak ukur untuk mengetahui tingkat kemajuan koperasi, karena itu RAT merupakan keawajiban pengurus untuk mempertanggungjawabkan kinerjanya selama tahun buku berjalan sebagaimana yang diatur dalam UU Koperasi No : 25 tahun 1992 " dan KPRI USKI sudah masuk dalam kategori " Sehat ". Kami sebagai pembina juga menyampaikan terima kasih kepada USKI karena sudah mensukseskan program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat terutama anggota koperasi. [r-r]

* Berita ini seharusnya diterbitkan Bulan Januari 2103

Foto Kegiatan Klik Disini
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.