News Update :

Diskop Kabupaten Bima Melaksanakan Rapat Terbatas Penguatan Kelembagaan

Saturday, July 20, 2013

Peran serta Koperasi yang juga merupakan Pilar ekonomi kerakyatan tetap akan dibutuhkan didalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tidak dapat dipungkiri lagi peran serta Gerakan Koperasi sangat menentukan arah perekonomian Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Koperasi dan UMKM terus menerus melakukan koordinasi dengan seluruh Gerakan Koperasi dengan memanfaatkan Profesionalitas Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan ( PPKL ) yang sudah lebih kurang 2 tahun sudah mengabdikan diri untuk menumbuhkan dan meningkatkan kemampuan Gerakan Koperasi baik pengelolaannya maupun pemahaman dalam berkoperasi.

Agenda Rapat kali ini membahas :
  1. Permasalahan di KUD " Oi Roko " Kecamatan Monta
  2. Ekspansi Koperasi PRIMKOPPABRI ke Wilayah Kabupaten
  3. Permasalahan di KUD Puncak Kecamatatan Wawo
  4. Permasalahan di KUD Angkasa Kecamatan Wawo
  5. Permasalahan di KPRI Karya Bahari Kecamatan Sape
  6. Permasalahan di KOPPAS Temba Romba Kecamatan Lambu
Banyak hal telah diputuskan dan dicarikan sejumlah penyelesaian untuk permasalahan-permasalahan yang ada. " Kita harus mampu menjadi pembina yang baik dan berbuat tanpa mengenal lelah sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai Aparatur Pemerintahan. " begitu harapan Ir. Bahtiar selaku Sekretaris Dinas Koperasi yang juga hadir dalam Rapat Tersebut. [r-r] 

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.