News Update :

KUD Harapan Sape Menjadi Target Penguatan Kelembagaan Koperasi

Sunday, July 28, 2013

Tidak mudah untuk menumbuhkan lagi Koperasi yang sudah kehilangan Sprit, meskipun demikian berusaha tanpa kenal lelah terus dilakukan oleh Dinas Koperasi Kabupaten Bima untuk terus menerus melakukan pembinaan.

KUD Harapan sudah melewati masa jayannya dan sekarang dengan keinginan kuat dari Pengurus dan Pengelola untuk mengembalikan masa-masa keemasan itu mulai tumbuh. " Kami ingin semua Asset KUD dapat di Maksimalkan dengan baik karena dengan begitu KUD Harapan mampu memberdayakan seluruh jaringan bisnis dan kemampuan seluruh anggota untuk dapat memberikan andil untuk tumbuhnya KUD." begitu disampaikan oleh Ketua KUD kepada A. Samad, S.Sos dan Tim PPKL yang saat itu mengunjungi mereka. Lanjutnya " ini tidak akan berhasil tanpa intervensi dari Dinas Koperasi sebagai Pembina. "

PPKL sebagai ujung tombak dari Gerakan Koperasi dan juga perpanjangan tangan dari pemerintah Pusat mencoba menganalisa hal-hal yang menjadi permasalahan terbesar yang akan dikerucutkan sehingga dapat diambil point-point penting yang harus dilakukan bersama-sama antara KUD sebagai Gerakan dan PPKL sebagai Analisis dan Konsultan.

Pertemuan dangan Ketua KUD Harapan berakhir dengan Sikap OPTIMIS dan harapan besar untuk menumbuh kembangkan kembali KUD yang memiliki Asset terbesar ini. [r-r]

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.