News Update :

Memperkenalkan UKM, Diskop Kab Bima Ikuti NTB Expo 2013

Thursday, October 10, 2013

Ini adalah cara mengenalkan Produk UKM, kita sebagai SKPD harus mampu menjembatani para wirausaha yang ada di kabupaten Bima untuk dapat berkembang dan mandiri sehingga dapat menopang perekonomian keluarga. Begitu ungkap Syarif Marhal, SH Kabid Pemberdayaan UKM Diskop Kab Bima dan juga selaku Koordinator rombongan yang mengikuti pameran Produk-Produk UKM di Mataram. Lanjutnya, Kabupaten Bima memiliki banyak Produk-produk Unggulan Daerah yang harus terus kita upayakan untuk dapat dikenalkan dan menjadi produk Nasional..

Moment NTB Expo ini sangat tepat sebagai bentuk eksistensi Kabupaten Bima, " yang ikut Pameran ini tidak hanya di Kabupaten-kabupaten NTB saja, dan produk-produk kita terbukti mampu bersaing dengan yang lain ". " Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bima sangat Akomodatif dan konsisten untuk terus menumbuhkan Wirausaha Baru, sekarang lebih kurang 9.000 wirausaha baru tumbuh dan produktif ". Diakhir penjelasannya Syarif Marhal, SH mengatakan " Semoga dengan diadakannya NTB Expo 2013 ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi tumbuh kembangnya UKM-UKM di Kabupaten Bima.. [r-r]

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.